Ketika rombongan syaikh Maulana Tariq Jamil selesai menunaikan shalat Subuh di salah satu mesjid dekat perbatasan (Al-Hudud) tiba-tiba seorang tentara Israel dari luar melihat ke arah dalam mesjid setelah melihat sebentar.


Lalu tentara Israel itu langsung pergi, maka syaikh Maulan Tariq Jamil menghampiri tentara Israel itu dan bertanya: apa yang dia tadi l

akukan, saya hanya ingin melihat berapa jumlah orang Islam yang hadir shalat Subuh di mesjid, kata tentara Israel itu.

Syaikh Maulana Tariq Jamil sambil keheranan bertanya: kenapa ? Tentara Israel pun menjawab: di dalam kitab kami (kitab Taurat) ada tertulis. “Jika di seluruh dunia jumlah orang Islam yang hadir untuk shalat Subuh berjama’ah di mesjid sama banyak dengan jumlah jama’ah shalat Jum’at.”

Maka, ‘saat itu Israel akan hancur’. “tetapi ketika tadi saya lihat di mesjid jumlah orang Islam yang datang untuk shalat Subuh berjama’ah masih sedikit.” Maka, hati saya tenang, karena ummat Islam pasti tidak akan dapat kalahkan kami.”

Untuk itu kepada kaum muslimin di seluruh dunia di mana pun berada, mari kita tingkatkan keberjama’ahan shalat Subuhnya agar kita mampu menghacurkan Israel. Khususnya dorong dan bantu dengan doa untuk akhwatkum ikhwankum di Palestina khususnya Gaza.

Ya Palestina ~Ggaza~ Latabali… Latabali… Nahnu Ma’akum

Al-Quds Balad Muqaddas

Bagikan tausiyah ini kepada teman-temanmu dengan meng-klik ‘bagikan’/’share’ dan undang teman-temanmu gabung dengan klik ‘Suggest to Friends’

Salam Batik Lovers www.batikmuda.com @BatikMudaID